Perusahaan Apple Kembali Buka 42 Toko di China

Perusahaan Apple Kembali Buka 42 Toko di China

Shootnhunt.com, Berita Teknologi Ponsel – Toko Apple sebelumnya ditutup pada awal Februari sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona.

Meski wabah virus corona masih terus berlangsung, tak menjadi hambatan bagi Apple untuk membuka kembali toko miliknya di China.

Perusahaan Apple Kembali Buka 42 Toko di China

Apple membuka tokonya secara bertahap, sebelumnya, di bulan Februari Apple dikabarkan membuka 5 toko, dan dilaporkan Bloomberg, Apple telah membuka kembali sebanyak 42 toko di China.

Secara bertahap, toko Apple dibuka kembali selama beberapa minggu terakhir. Apple mengatakan bahwa penutupan toko di China, merupakan alasan utama mengapa mereka terpaksa merevisi panduan kuartalan bulan lalu.

Lebih lanjut, dalam laman web resminya, Apple juga menyarankan agar para pengunjung menggunakan masker.

Bahkan, pemilik iPhone itu juga menulis agar pengunjungnya mengikuti tes suhu terlebih dahulu. Artinya, ada kemungkinan Apple menyediakan pendeteksi suhu disejumlah toko yang dibuka.

Sementara situasi di China mungkin membaik, Apple kemungkinan akan terkena dampaknya di tempat lain ketika virus menyebar di seluruh dunia. Pekan ini perusahaan menutup 17 toko di Italia setelah pemerintah melakukan lockdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *