REALME MAMPU DONGKRAK TERCEPAT

REALME MAMPU DONGKRAK TERCEPAT 

Realme mampu dongkrak tercepat realme baru mendapatkan predikat sebagai merek yang paling cepat pertumbuhannya dikawasaan Asia Tenggara. Penelitian Counterpoint Research Market Monitor, Realme tumbuh 141 persen Year-one-year, dan terdapat 64 persen Quartal-on-Quartal, dan Realme meraih 13 persen pasar.

Saat ini terjadi di pasar smartphone yaitu di Asia Tenggara menurut 19 persen Year-one-Year pada masa yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 ini. Dikarenakan, Realme menjadi salah satu dari top 5 merek smartphone di semua pasar Asia Tenggara, yaitu seperti wilayah Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

“Terjadi startegi penyaluran yang tepat yaitu,pemasaran yang cukup efektif, dan tyerdapat berbagai macam produk value for money itu semua rentang membantu Realme mampu mengatasi penurunan pasar. dikala pandemi Covid-19 konsumen mengarahkan ke platform penjualan online dimana Realme sendiri memiliki kerhadiran yang sangat-sangat kuat,”ungkap Research Analyst yang ada di counterpoint, Abhilash Kumar keterangan resmi yang dapat dilihat dan di terima,Kamis(3/9).

Abhilash juga mengatakan lebih lanjut inisiatif inovatif pengirimanm tanpa harus bersentuhan secara langsung,yang disebutsalah satu faktor Realme juga mampu menjaga momentume offline juga. Disamping itu, Realme tetap aktif meluncurkan berbagai macam model secara oneline tanpa adanya waktu untuk penundaan. REALME MAMPU DONGKRAK TERCEPAT

“Diiringi dengan kampanye pemasaeran dari mulut ke mulut dan media sosial yanng sangat amat kuat, Realme memposisikan dirinya yang sangat kuat, yaitui antara lain segmen profil usia yang lebih muda,” ungkapnya

Ambil pasar IoT

Retelah keberhasilannya Realme yaitu di pasar smartphone, Founder dan CEO Realme, Sky Li sendiri mengatakan berencana untuk mengambil ahli yaitu poasar AIoT dan memberi perkenalan terhadap 100 produk AIoT pada tahun 2021. yang telah di rencanakan dan di ungkapkan dalam surat terbuka pada saat perayaan uang tahun kedua Realme.

“Realme telah membuktikan dalam dua tahun bahwa baru saja dapat memiliki peluang, yang tetapi ini baru semua permulaan. Ada cukup banyak kemungkinan yang lainnya di masa yaang akan datang yaitu di masa depan. Dere to leap mengungkapkan semangat untuk menemeni kami untuk maju dan terus bersama-sama uangkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *