Samsung Akan Tutup Pabrik TV Salah satu di Tiongkok

Samsung Akan Tutup Pabrik TV Salah satu di Tiongkok

Samsung Akan Tutup Pabrik TV Salah satu di Tiongkok Semasa tahun-tahun ini, Samsung Grup mulai mengalihkan sarana manufaktur dari Tiongkok ke beberapa negara yang lain. Sekarang, perusahaan asal Korea Selatan ini memberitahukan akan tutup salah satu pabrik TV mereka di Tiongkok.

Samsung memberitahukan, perusahaan akan hentikan operasional sarana pabrik TV di Tianjin, Tiongkok, di akhir November 2020. Mencuplik situs Gizmochina, Selasa (8/9), berita ini tiba sesudah Samsung Display jual pabrik LCD Suzhou ke Star Optoelectronics Technology Grup Corp.

Menurut jubir Samsung, pabrik TV yang ingin ditutup ini adalah salah satu pabrik TV di Tiongkok.

“Pabrik ini mempunyai 300 pekerja,” kata jubir.

Reuters memberikan laporan, beberapa dari pekerja serta perlengkapan produksi pabrik TV ini akan dipertahankan. Samsung Akan Tutup Pabrik TV Salah satu di TiongkokĀ  menurut jubir Samsung, ketetapan untuk tutup pabrik salah satu ini adalah sisi dari usaha berkepanjangan perusahaan untuk tingkatkan efektivitas di sarana produksinya.

Sesudah pabrik ini ditutup November kelak, Samsung cuma akan mempunyai pabrik perlengkapan rumah tangga di Suzhou serta sarana produksi chip di Suzhou serta Xian, Tiongkok.

Usaha LCD Stop

Perlu dicatat, awalnya Samsung sudah memberitahukan gagasannya untuk bikin panel LCD di akhir 2020. Perusahaan sekarang konsentrasi pada teknologi QLED.

Oleh karena itu, Samsung menganggarkan pembelian panel LCD dari penyuplai lain untuk bikin TV yang tambah murah.

Setelah itu, perusahaan manufaktur LCD Tiongkok disebut memperoleh faedah dari Samsung yang keluar dari usaha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *