Realme 7 Power Master Design Di Inspirasi Dari Kaca

Realme 7 Power Master Design Di Inspirasi Dari Kaca

Realme 7 Power Master Design Di Inspirasi Dari Kaca Design adalah bagian yang tidak bisa di ambil dengan cara tepat penilainya. Karena untuk kepentingan design, setiap orang mempunyai pandangan yang lain. Realme 7 Power Master Design Di Inspirasi Dari Kaca Ini berlaku untuk desig pada smartphone saat mengungkap satu handphone yang baru, kadang pasar memiliki dua pandangan yang tidak sama, ada yang beri pujian ada juga yang sebaliknya.

Meskipun begitu, kepentingan design bukan hanya terdiam pada bentuk dan juga gabungan material yang digunakan. Design yang menarik akan menjadi magnet bila dibarengi dengan materiel yang premium.

Realme sendiri juga sudah memberitahukan untuk mengeluarkan handphone Realme 7 64 MP power Master kepasar indonesia. Handphone ini juga merealisasikan idaman beberapa di pakai pemuda Tanah Air. Handphoen treandsetting teknologi serta treandsetting design.

Mengambil inspirasi dari ruang kaca di alam, Realme tiba dengan design yang mencolok dan fregmen kelas menengah. Real 7 mendatangkan design  kaca yang cemerlang. Realme 7 Power Master Design Di Inspirasi Dari Kaca Terobosan design yang berani membawa efek visual baru, dengan dampak sinar yang mengagumkan, mencitrakan keelokan alam yang setimbang dengan teknologi.

Ditawarkan dengan dua pilihan warna yang menarik seperti mist white serta mist blue, Realme 7 memberikan tambahan hal fresh dibagian belakang lewat kamera house baru. Empat kamera terjajar rapi dalam satu tempat persegi yang memberikan kesan-kesan yang profesionalisme dalam bagian photografi.

Realme 7 mempunyai fiture memindai sidik jari samping yang dengan cara  cerdas menyatukan tombol daya serta  model pengenalan sidik jari dengan skema pengenalan kapasitif, cuma satu pencet untuk membuka hp dengan cara instan dan memberikan keamanan bertambah.

Semua lubang yang terdapat di hp Realme 7 ikut dibikin kedap air, realme mengunci lubang dengan pelindung silikon, dengan cara efesien menahan percikan realme7 juga menjadi handphone pertama realme yang lulus pengecekan tahan uji handphone TÜV Rheinland. Pengecekan tahan uji handphone TÜV Rheinland berisi 23 pengujian penting serta 72 pengujian kecil, yang meliputi banyak skrip pemakai umum.

Real 7 Power Master design jadi mahakarya baru realme dalam membuat handphone dengan teknologi yang paling baru, berperforma baik sekaligus juga design yang baru namun menjaga nilai premium. Realme serius menjadi Tech Trendsetting yang Dare-to-Leap, tembus batasan, bawa rupa artistik industri teknologi serta beberapa produk yang tampil Trendsetting teknologi serta trednsetting design ke anak muda dunia. Lewat teknologi tredsetting realme mengintegrasikan tred design dengan teknologi serta ajak anak muda untuk mendapatkan kekuatan serta melonjak maju bersama-sama.

Realme 7 series akan dikeluarkan pada 17 september dengan topik ’64MP Power Master’ pada jam 13.07 WIB lewat siaran langsung dengan cara kanal youtube, twitter, instagram, facebook, realme indonesia , serta realme.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *