Monitor Huawei Mate 40 Series Akan Dipasok Oleh BOE Technology

Monitor Huawei Mate 40 Series Akan Dipasok Oleh BOE Technology

Monitor Huawei Mate 40 Series Akan Dipasok Oleh BOE Technology, Huawei Mate 40 Series disampaikan akan dipasok teknologi monitornya oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok BOE Technology.

Teknologi monitor one-cell BOLED punya BOE sudah diambil untuk Mate 40 serta Mate 40 Pro. BOE akan jadi penyuplai eksklusif untuk variasi Mate 40. Sesaat untuk Mate 40 Pro kecuali BOE, pemasok monitor lain ialah Samsung serta LG.

BOE pada awal tahun ini sempat ajukan penawaran untuk monitor Huawei P40, tapi waktu itu teknologinya belum siap.

Sesuai namanya, monitor on-cell mempunyai susunan touch sensitive yang tertancap didalamnya. Teknologi lama memerlukan satu monitor sentuh terpisah untuk dapat terpasang, hingga ada sela di antara susunan serta monitornya.

Seri Huawei Mate 40 sendiri akan dikeluarkan pada periode semester II 2020. Tetapi selama ini belumlah ada verifikasi dari faksi Huawei mengenai waktu peluncurannya.

Walau penyuplai monitor sudah dipilih, kelihatannya produksi Mate 40 Series tetap terlambat. Masalahnya si aksasa tehnologi disampaikan minta beberapa rantai suplai elemen partner mereka, sesaat waktu hentikan produksi untuk Mate 40.

Ini diprediksikan akan membut produksi massal seri Huawei Mate 40 terlambat satu sampai dua bulan.

Huawei peluang akan memberitahukan seri Mate 40 sesuai dengan agenda. Tetapi, peluncuran di pasar akan terlambat sebab penangguhan produksi komponennya.

Huawei disebutkan sedang ambil waktu untuk menilai stol chip kepunyaannya. Ini berkaitan dengan desakan Amerika Serikat (AS) pada usaha Huawei yang mengubah produksi chipset.

Penutupan AS pada Huawei termasuk juga memakai beberapa produk negara itu, seperti Google Play Services.

Larangan memakai beberapa service Google perlambat ekspansi Huawei, tetapi perusahaan selama ini sukses menguatkan pemasaran di pasar Tiongkok.

Mengenai Huawei disampaikan sudah kurangi pesanan elemen spesifik sebesar 20 % untuk memperhitungkan keinginan yang bertambah rendah.

Tidak hanya Huawei, ini kemungkinan akan mengubah brand yang berada di bawah naungan mereka, yaitu Honor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *