Adopsi iOS 14 Makin Dari Seperempat Pemakai iPhone

Adopsi iOS 14 Makin Dari Seperempat Pemakai iPhone

Adopsi iOS 14 Makin Dari Seperempat Pemakai iPhone,
Beberapa lalu Apple menggelindingkan penyempurnaan skema operasi iOS 14. Dengan gampang, terkini Apple itu sudah dipungut 26,8 % pemakai iPhone, iPad, serta iPod.

Ternyata, Apple cuman perlu waktu 5 hari sampai angka adopsi sentuh 26,8 % dari jumlah piranti yang ada. Begitu berdasar data dari Mixpanel. Mencuplik situs Apple Insider lewat tekno Liputan6.com, Mixpanel menyebutkan angka adopsi ini nampaknya melebihi adopsi iOS 13 sesudah 5 hari digelontorkan di tahun kemarin. Waktu itu, dalam 5 hari hadirnya, iOS 13 terpasang di 20 % iPhone yang berada di dunia.

Harus dipahami, di 16 September lalu, Apple sah meluncurkan iOS 14 untuk iPhone serta iPod Touch, dan iPadOS 14 untuk iPad.

Disebut, yang membuat iOS 14 bertambah cepat dipungut sebab kedatangan beberapa feature anyarnya. Misalkan, pilihan penyesuaian Home Screen yang baru dan kekuatan untuk mengendalikan e-mail serta browser faksi ke-3 jadi skema standar di iPhone.

Data Mixpanel sendiri masukkan adopsi iPadOS 14 yang diestimasi berdasar riset pemakaian web serta aplikasi. Umumnya kecuali dari perusahaan penelitian, faksi Apple meluncurkan angka adopsi iOS terkini. Tetapi launching angka adopsi ini dilaksanakan seputar 1 bulan sesudah launching iOS 14.

Mengenai iOS 14
Penyempurnaan iOS 14 mendatangkan widget di home screen iPhone untuk kali pertamanya. Disamping itu, pemakai dapat juga kumpulkan semua aplikasi yang berada di iPhone dalam satu App Library.

Melalui update iOS 14, pemakai dapat juga memakai model picture-in-picture yang sejauh ini telah berada di iPad. iOS 14 mendatangkan aplikasi Terjemah yang baru.

Disamping itu, iPadOS 14 tidak meluluskan pemakai menempatkan widget di mana juga sama seperti yang diharapkan. Tetapi hal tersebut sangat mungkin bila dilaksanakan dengan Apple Pencil.

Feature Scribble atau catatan yang baru di iPadOS 14 sangat mungkin pemakai menulis dengan tangan di bagian text apa saja di iPad OS.

“Beberapa kata yang dicatat dengan automatis dirubah jadi reks,” kata Apple waktu mengeluarkan skema operasi baru ini.

Tidak itu saja, dengan skema operasi baru ini, semakin banyak aplikasi asli Apple yang yang berada di sidebar serta sisi menu diperlebar untuk manfaatkan monitor iPad yang semakin besar.

Update ini bawa kenaikan di aplikasi Messages, misalkan dengan kedatangan pin pembicaraan, mentions, serta penampilan balasan sebaris.

Kenaikan ada juga di panduan arah sepeda di Maps, pemberitahuan yang makin singkat untuk paggilan masuk, kenaikan privacy, aplikasi Music yang datang makin baru, dan kenaikan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *