LG Keluarkan Air Purifier Masker, Bernapas Jadi Tenteram Saat Olahraga 

LG Keluarkan Air Purifier Masker, Bernapas Jadi Tenteram Saat Olahraga

LG Keluarkan Air Purifier Masker, Bernapas Jadi Tenteram Saat Olahraga, LG PuriCare Wearable Air Purifier sah ditawarkan di Indonesia mulai ini hari (18/11). Berupa masker, sesungguhnya ini alat pencuci udara (air purifier) hebat yang tutupi sisi hidung dan mulut, dan bisa dipakai setiap waktu terhitung melakukan aktivitas di luar ruangan. LG Indonesia mematok ‘masker hebat’ ini Rp 2,39 juta per unit.

Pada harga begitu, konsumen akan mendapatkan piranti khusus terhitung empat filter PuriCare, 10 susunan dalam, 1 tali tambahan untuk telinga, dan 1 kabel pengisi energi type C. Untuk jaga tingkat kebersihannya, LG sediakan satu kantong spesial.

Apa istimewanya masker LG PuriCare Wearable Air Purifier ini?

Jay Jang, Head of Pemasaran LG Indonesia, menerangkan produk pengembangan ini adopsi dua filter H13 HEPA yang dipakai pada tehnologi air purifier LG terbaru. Selanjutnya produk ini memakai saringan spesial, hingga benar-benar efisien hilangkan bakteri, virus, dan bermacam alergen yang melayang-layang pada udara.

Performa ini diverifikasi lewat pengetesan yang dikerjakan di bawah pengamatan instansi tes internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan pada Mei kemarin. “Rekam jejak LG di industri piranti pembersihan udara dengan bermacam pengembangannya memungkinkannya perancangan performa filtrasi yang lebih maksimal untuk pembersihan udara,” tutur Jang waktu temu jurnalis daring.

Menurut Jang, ‘masker hebat’ ini tenteram dipakai, sebab mempunyai perlindungan sisi dalam bermaterial silikon medical grade hingga tenteram waktu melekat di muka.

Bentuknya dibikin untuk meminimalisasi tingkat kebocoran udara sampai di bawah 10 % sejauh pemakaiannya. Walau bentuknya meeting, proses penapasan pemakainya tidak terhalang. Sebab ada dual fan dan respiratory sensor. Berupa kipas yang melekat pada tempat filter, dual fan pastikan filtrasi udara lebih bagus dengan pilihan penataan tiga tingkat kecepatan. Sesaat respiratory sensor bekerja mengenali tingkat volume pernafasan pemakai.

“Kerja ke-2 tehnologi berikut yang membuat pernafasan berjalan alami, seakan tidak memakai piranti. Hingga bernapas tenteram waktu rutinitas biasa atau melakukan aktivitas berat seperti olahraga atau jogging,” tutur Jang.

Tenteram Digunakan 8 Jam

Teknologi dual fan dan resporatory sensor itu bekerja dengan tenaga baterei built-in memiliki kekuatan 820 mAh, yang bisa diisi ulangi. Jika dual fan itu digunakan dengan kecepatan rendah atau normal, masker ini bisa dipakai sampai 8 jam, sedang dengan kecepatan paling tinggi cuman dua jam.

Ada pilihan tambahan untuk lengkapi kebersihan untuk PuriCare Wearable Air Purifier ini. LG sediakan tempat penyimpan berteknologi sanitasi LG UV Nano. Dengan pilihan pembelian terpisah, tempat spesial ini memakai sinaran sinar UV-C LED yang direncanakan sanggup mengeliminasi 99,99 % kuman cuman dalam 30 menit.

Disamping itu, tempat spesial ini singkirkan kelembapan pada bermacam elemen dalam yang karena pernafasan pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *