Xiaomi Selekasnya Tarik 5 Ribu Insinyur Baru di 2021

Xiaomi Selekasnya Tarik 5 Ribu Insinyur Baru di 2021

Xiaomi Selekasnya Tarik 5 Ribu Insinyur Baru di 2021, Supplier handphone Tiongkok Xiaomi buka gagasan penerimaan lima ribu insinyur (engineer) teknologi pada 2021 kedepan.

Ini dikerjakan supplier paling besar ke-3 dunia itu untuk menggerakkan riset dan peningkatan bermacam pengembangan. Cara barusan dikerjakan untuk mewujdukan tekad Xiaomi jadi tempat dambaan buat seluruh engineer teknologi.

“Kami yakin jika elemen manusia ialah dasar dari tiap pengembangan. Cari talenta terhebat sering jadi persyaratan khusus dalam perkuat kapabilitas kami di bagian teknologi,” tutur Chairman dan CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam pembukaan pertemuan teknologi tahunan Mi Developer Konferensi (MIDC 2020) di Beijing.

“Sekarang ini Xiaomi telah mempunyai 10.000 tenaga pakar pada team engineer dan kami merencanakan untuk menambahkan 5.000 orang kembali di tahun 2021,” kata Lei.

Perolehan Xiaomi

Pada acara bertema “Technology for Life” itu, Xiaomi memperlihatkan beberapa inovasi dalam bermacam sektor mulai camera, monitor, pengisian daya, IoT, manufacturing pandai, dan yang lain.

Dibalik perolehan itu seluruh, Xiaomi memiliki komitmen melakukan investasi untuk riset dan peningkatan teknologi, dan mengambil engineer teknologi yang berpotensi.

Selaku perusahaan muda, bergabung dalam 20 perusahaan terhebat dari Tiongkok dalam soal investasi untuk riset dan peningkatan sebab telah membagikan 10 miliar RMB di tahun ini.

Teknologi Xiaomi

Salah satunya teknologi yang diutarakan dalam MIDC 2020 ialah lensa memanjang dan memendek (retractable), yang di inspirasi dari langkah kerja camera konservatif.

Teknologi yang ditingkatkan secara berdikari ini memungkinkannya untuk menempatkan lensa secara singkat di tubuh handphone dan dapat memanjang jika diperlukan.

Perolehan teknologi lain diutarakan seperti Mi Smart Faktory atau manufacturing pandai, Xiaomi Sharing Development Network untuk kerjasama dengan piranti dari faksi ke-3 , Xiaomi Vela integrated IoT software basis untuk perkuat dasar IoT dari, dan XiaoAi 5.0 yang masuk babak baru dari orang kepercayaan AI tradisionil jadi orang kepercayaan pola hidup pintar.

Xiaomi mempunyai portofolio paten teknologi dari bermacam sektor dimulai dari handphone, piranti pandai, teknologi internet, manufacturing, dan design produk.

Sampai 31 Desember 2019, telah ada 14.000 lebih paten yang dikasihkan, dan 16.000 paten dalam proses mengajukan di beberapa negara. Antara paten yang telah dikasihkan, lebih dari 6.500 paten didaftarkan lintas negara dan daerah yurisdiksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *