Realme Kabarkan Handphone C20 Masuk Pasar Indonesia

Realme Kabarkan Handphone C20 Masuk Pasar Indonesia

Realme Kabarkan Handphone C20 Masuk Pasar Indonesia – Realme barusan umumkan kedatangan handphone terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu Realme C20. Realme menyebutkan handphone ini sebagai entry-level king di pasar Tanah Air.

“Ini hari, kami mendatangkan Realme C20 sebagai handphone untuk pemakaian dan selingan fundamental, hingga anak muda dapat mempunyai opsi tambahan Realme C Seri yang sanggup penuhi keperluan mereka,” papar Pemasaran Director Realme Indonesia, Palson dalam penjelasannya, Rabu (28/4).

Realme C20 sendiri datang dengan baterei memiliki besar, yaitu 5.000mAh. Realme mengakui dengan kenaikan hardware dan software, handphone ini bisa bertahan sampai 43 hari pada keadaan standby, memutar musik 92,3 jam, dan melihat film 23 jam.

Chipset Helio G35

Handphone ini datang dengan monitor memiliki ukuran 6,5 inch dan mempunyai design mini-drop. Untuk detail, Realme memasukkan chipset Helio G35 dan memory intern 32GB di handphone ini. Datang dengan design Geometric Art, ada dua opsi warna Realme C20 yang ada, yaitu lake blue dan iron grey.

Realme C20 di bandrol pada harga Rp 1.249.000 untuk pemasaran flash sale pada 30 April 2021 jam 00.00 WIB di Shopee, Akulaku, dan situs Realme Indonesia. Sementara untuk harga aslinya, Realme mematok handphone ini pada harga Rp 1.299.000. Kecuali handphone, Realme mengenalkan produk baru dari kelompok AIoT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *