Langkah Pintar Memantau Anak dengan Camera Pintar

Langkah Pintar Memantau Anak dengan Camera Pintar

Langkah Pintar Memantau Anak dengan Camera Pintar – Keadaan wabah belum juga memperlihatkan pertanda usai di Indonesia. Angka positif COVID 19 yang naik-turun sampai belum meratanya proses vaksinasi membuat sejumlah besar warga harus jalani work from home (WFH).

Meskipun harus jalani rutinitas di dalam rumah, aktivitas WFH mempunyai sejumlah keuntungan khususnya untuk beberapa orangtua. Diantaranya ialah waktu bersama anak yang semakin banyak. Tetapi dengan kondisi dan situasi WFH tidak berarti beberapa orang-tua dapat mengurangi pemantauan pada beberapa anak di dalam rumah.

Salah satunya langkah yang bisa dilaksanakan beberapa orang-tua untuk memudahkan pemantauan anak di dalam rumah ialah manfaatkan piranti smarthome. Tehnologi smarthome seperti camera pintar, memungkinkannya yang tinggal di rumah untuk memantau beberapa ruang di dalam rumah secara gampang. Yang lebih luar biasanya kembali, camera pandai bisa dijangkau lewat handphone Anda.

EZVIZ sebagai merk smart home security terpenting dalam dunia, terus bereksperimen dalam melaunching beberapa produk pandai ke customer. Dengan pengalaman dan prestasi yang telah bisa dibuktikan, EZVIZ tawarkan beberapa produk, terhitung camera pandai untuk mempermudah pemantauan.

Sekian hari lalu, EZVIZ memperoleh peluang untuk membagi keunggulan berkenaan salah satunya produk mereka, yaitu EZVIZ C6N, ke followers Instagram @insidelombok. EZVIZ C6N ialah camera pandai dalam ruang untuk menolong beberapa orang-tua dalam memantau anak.

EZVIZ C6N ialah Smart Wi-Fi Pan dan Tilt Kamera yang tawarkan bermacam keunggulan. Dengan motor pendorong yang pintar, membuat EZVIZ C6N bisa mengkover tempat rumah secara 360 derajat. Ini memiliki arti semua pojok rumah bisa dicapai oleh EZVIZ C6N.

“Meskipun imut, EZVIZ C6N ialah perangkat multi peranan. Dengan bermacam feature favorit didalamnya yang membuat proses memantau anak lebih gampang cuman dalam pegangan tangan,” sebut Ovie, perwakilan Inside Lombok.

Untuk merekam di keadaan rendah sinar, EZVIZ C6N telah diperlengkapi dengan Smart IR. Dengan Smart IR, intensif LED inframerah di camera dalam model malam akan secara automatis disamakan untuk menahan paparan berlebihan, hingga detil object atau orang yang diamankan camera pada malam hari lebih bagus dan terang.

Beberapa orang-tua tidak perlu cemas bila mempunyai balita di dalam rumah. Dengan diberi Smart Treking, EZVIZ C6N secara automatis ikuti gerakan anak dengan mengirim pemberitahuan dan gambar langsung ke Anda lewat program EZVIZ di handphone. Ada pula Motion Detection, untuk mengetahui object tidak dikenali yang ada di rumah.

Berbicara dengan anak di dalam rumah berasa lebih gampang dengan EZVIZ C6N. Melalui Two-Way Communication didalamnya, beberapa orang-tua yang kemungkinan lagi ada di luar rumah, masih tetap bisa berbicara dengan anak.

Fitur Penyimpanan

Bagaimana dengan fitur penyimpanannya? EZVIZ C6N sediakan fitur penyimpanan yang komplet. Beberapa orang-tua tak perlu cemas kehilangan peristiwa bernilai anaknya. EZVIZ C6N bisa simpan data video lewat MicroSD (sampai 256 GB) sampai service penyimpanan awan atau cloud.

Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, beberapa orang-tua tak perlu cemas kekurangan penyimpanan, karena file akan disimpan sampai 23 hari dan automatis di-replace dengan file yang baru saat memory penuh.

“EZVIZ C6N ialah camera dalam ruang yang mempunyai model rekaman malam yang clear karena Smart IR. Disamping itu, ada Smart Treking dan Motion Detection yang dengan cerdas memantau semua rutinitas yang terjadi di dalam rumah. Tidak lupa ada feature Two Way Communication untuk sama-sama berbicara. Dapat disebut, EZVIZ C6N ialah paket komplet untuk memantau anak di dalam rumah,” tutup Oktavia Mega Wati, Pemasaran Manajer EZVIZ Indonesia dalam penjelasannya, Jumat (4/6).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *