Feature DANA Terkejut Disukai sepanjang Ramadan dan Lebaran

Feature DANA Terkejut Disukai sepanjang Ramadan dan Lebaran

Feature DANA Terkejut Disukai sepanjang Ramadan dan Lebaran – Feature DANA Terkejut jadi salah satunya feature yang paling disukai sepanjang Ramadan, Hari Raya Lebaran dan saat Lebaran. Spesifikasi yang mengangkat nilai-nilai share sekalian tawarkan keakraban, serunya dan surprise itu semakin disukai oleh pemakai DANA. Ini bisa dibuktikan dari jumlahnya pemakai yang bertambah sampai lebih dari 51% dibanding masa saat yang sama di tahun kemarin.

“Ramadan dan Lebaran kuat dengan rutinitas share. Bukan hanya kewajiban bayar zakat dan kepentingan sedekah, di sekitar Lebaran kita punyai budaya share hebat salam tempel yang didasari semangat keakraban, kasih-sayang dan perhatian ke sanak famili dan sekitar lingkungan,” tutur Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA.

Dia menambah, lewat pendayagunaan feature DANA Terkejut, salam tempel masih tetap bisa dilaksanakan dengan penuh serunya dan dengan masih tetap menghiraukan prosedur kesehatan. Ini sebagai salah satunya penggerak DANA Terkejut jadi feature favorite sepanjang Ramadan atau Lebaran, selainnya feature Kirim Uang, Bantuan, dan Voucer Games.

DANA Terkejut sendiri sebagai feature yang tawarkan peluang untuk pemakai untuk membagi saldo kepunyaannya ke pemakai DANA lainnya dalam jumlah nominal yang dibagi sesuai ketetapan sang bagi dana. Banyaknya dapat sama rata dan juga bisa berbeda.

Pemakaian DANA Terkejut bahkan juga jadi benar-benar berguna sepanjang wabah, sebab bisa dibagi dengan cara gampang seperti lewat link sampai code QR yang dapat diperlihatkan pada monitor gawai.

Antiknya, DANA Terkejut bisa juga digunakan oleh aktor usaha untuk memberi surprise hebat untuk konsumen setianya. Dengan kekuatan itu, beberapa program kesetiaan konsumen setia tak lagi cuman bisa diadakan oleh aktor perniagaan kekinian bertaraf menengah dan besar, tetapi UMKM atau pedagang-pedagang di pasar tradisionil juga dapat memakainya.

“Triknya benar-benar gampang. Cukup tap feature DANA Terkejut yang berada di dompet digital DANA, selanjutnya masukan nominal yang Anda harapkan, mengatur jumlah yang menerima, tap ‘kirim’, tap ‘bagikan ke teman’, dan DANA Terkejut sukses terkirim. Gampang dan jadikan bersilahturahmi dan hubungan digital semakin hebat dan mengagumkan,” kata Rangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *