Realme 8 5G Akan Kunjungi Indonesia

Realme 8 5G Akan Kunjungi Indonesia

Realme 8 5G Akan Kunjungi Indonesia – Realme umumkan akan melaunching handphone terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu Realme 8 5G. Handphone ini akan dikenalkan dalam moment yang diadakan pada 16 Juni 2021.

Dalam penyeluncuran Realme 8 di Indonesia, Realme bekerjasama dengan Fast dan Furious 9. Kerjasama ini dikatakan sebagai loyalitas perusahaan menjadi sisi dari perjalanan pola hidup atau trend angkatan muda yang cepat dan aktif.

“Kami di inspirasi bagaimana Fast dan Furious 9 memberinya pengalaman pertunjukan lewat beradu kecepatan ke beberapa penontonnya, dan Realme ingin menebarkan semangat yang serupa untuk mencapai customer kami lewat kerjasama ini,” papar Pemasaran Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam info sah yang diterima, Jumat (11/6).

Kedatangan Realme 8 sekalian menjawab loyalitas Realme untuk mendatangkan handphone 5G dapat dijangkau di Indonesia. Piranti ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G dan jadi yang pertama datang di Indonesia.

Realme menjelaskan, Realme 8 5G ikut diberi dengan tehnologi DRE yang berperan untuk meluaskan RAM. Dari segi design, handphone ini di-claim tipis dan enteng, dengan tebal cuman 8,55mm berat 185 gr.

Detail dan Harga

Walau belum umumkan harga piranti ini, Realme telah ungkap paket pemasaran dari Realme 8. Maka, dalam paket pemasaran nanti, customer akan memperoleh Realme 8, silicon case, 18W quick charge dengan kabel USB Tipe-C, buku petunjuk, kartu garansi, dan SIM ejector.

Adapun moment penyeluncuran Realme 8 bisa dilihat di saluran YouTube Realme Indonesia pada 16 Juni 2021 jam 14.00 WIB. Selainnya handphone, Realme mengeluarkan perangkat AIoT dalam moment itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *