TV TCL A20 Datang Membawa Feature Favorit

TV TCL A20 Datang Membawa Feature Favorit

TV TCL A20 Datang Membawa Feature Favorit – Smart TV makin terkenal dalam sekian tahun akhir-akhir ini karena smart TV punyai bermacam feature inovatif yang bisa tingkatkan pengalaman pemakai dalam nikmati content selingan atau untuk memberikan dukungan tugas, apa lagi ketika wabah semacam ini yang jadikan banyak aktivitas di rumah.

Sekarang ini telah banyak mulai banyak muncul beragam smart TV di Indonesia, tetapi di jaman saat ini smart TV apakah yang oke untuk mendukung performa TV itu. TCL A20 datang sebagai TV dengan tehnologi paling depan di Indonesia memberinya jawaban untuk beberapa pemakai smart TV.

TCL A20 sebagai TV pertama di Indonesia dengan mekanisme Android 11, menjadi satu diantara standar untuk mendukung perform sebuah TV supaya operasionalisasi TV jadi makin lancar. Dengan bawa banyak feature hebat yang belum sempat ada di type awalnya. Semangat konsumen pada A20 sangat besar.

“A20 jadi TV unggulan TCL yang diharap bisa penuhi banyak keperluan customer di Indonesia dan dapat memberinya pengalaman melihat yang terbaik untuk warga,” tutur Peter Chen sebagai General Manajer TCL Indonesia dalam penjelasannya, Minggu (27/6).

Feature Favorit

TCL memberinya tehnologi terbaik untuk beberapa pemakai dalam membuat Smart Home di dalam rumah dengan bawa feature Hands-Free Voice Kontrol 2.0. Pemakai bisa mengatur TV dan Perangkat Smart Home di dalam rumah cukup dengan memakai suara.

Versus 2.0 akan memberinya kontrol yang bisa lebih cepat dan tepat ditambah lagi ditemani dengan mekanisme Android 11. Semua perintah bisa dioperasionalkan memakai suara seperti menukar siaran, sesuaikan volume, sampai memberikan dukungan jaringan ke beragam perangkat Smart Home di dalam rumah.

Tidak itu saja, seri A20 memakai tehnologi pemrosesan gambar bergerak MEMC (Motion Estimation Motion Compensation).

Untuk streaming bisa lebih cepat serta lebih konstan karena seri A20 ini diperlengkapi feature WiFi dual-band 2.4GHz + 5GHz. Disamping itu, HDMI 2.1 pada TCL A20 telah memberikan dukungan resolusi video yang semakin tinggi dan kecepatan refresh yang bisa lebih cepat. Dengan kecepatan dan kemampuan transmisi yang semakin besar, seri A20 bawa pengalaman bermain games di TV ke tingkat yang lebih bagus.

TCL A20 ini datang dengan 3 ukuran yakni 43, 50, dan 55 inch dan pemakai dapat memperoleh seri ini A20 ini di e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, dan Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *