OPPO Siapkan Smartphone Terkini di Indonesia

OPPO Siapkan Smartphone Terkini di Indonesia

OPPO Siapkan Smartphone Terkini di Indonesia, Sehabis meluncurkan sebagian smartphone terkini di Indonesia pada suku tahun III 2021 semacam OPPO A16, OPPO A16 4 atau 64, serta OPPO A53 4 atau 128, saat ini pada dini suku tahun IV, OPPO hendak kembali memberitahukan fitur handphone pintar terkini ke pasar Indonesia.

Lewat kegiatan berjudul Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event, OPPO membagikan cerminan sejenak hal bentuk dari fitur ponsel pintar terbarunya.

” Di suku tahun IV tahun 2021, kita mempersiapkan satu fitur yang jadi favorit OPPO Indonesia buat berkelahi di akhir tahun. Belum banyak yang dapat kita bicarakan hal fitur ini, tetapi yang tentu sebagian fitur bawah serta performa luar fitur ini telah dapat diamati pada event hari ini,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam penjelasan persnya, Jumat( 29 atau 10).

Sebagian bocoran fitur terkini ini bisa diamati dari zona experience yang diadakan OPPO Indonesia. Pada bagian dini OPPO membagikan bocoran kalau fitur terkini ini hendak bawa sertifikasi IPX4 yang berarti fitur ini bisa aman dari percikan air wajar. Jadi, konsumen tidak butuh takut bila fitur ini esoknya terserang percikan air, lumayan dikeringkan dengan tissue ataupun lap kering.

Bocoran berikutnya hal layar yang hendak diusung merupakan bertipe AMOLED serta kedatangan format layar yang lebih besar. Tetapi, belum terdapat penjelasan sambungan hal seberapa besar dimensi layar fitur ini.

Fitur ini pula bawa finishing bagian penampang balik dengan komposisi anti periksa jemari yang mendekati dengan teknologi Reno Glow. Bocoran terakhir, OPPO hendak mengangkat baterai besar 5000 mAh pada fitur ini.

Coretan pada baterai membawa alamat kalau fitur ini esoknya hendak dilengkapi sistem pengisian balik kilat. OPPO pula mencocokkan jargon“ The New OPPO Processor” pada salah satu zona experience fitur ini. Sayangnya, belum nyata hal arti dari jargon itu.

Fitur terkini yang direncanakan OPPO ini diperkirakan meluncur pada bulan November kelak. Tetapi, OPPO belum memberitahukan hal jenis fitur serta lini seri fitur ini serta bertepatan pada tentu peluncurannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *