Dikira Obat, Seseorang Perempuan Tidak Sengaja Telan AirPods

Dikira Obat, Seseorang Perempuan Tidak Sengaja Telan AirPods

Dikira Obat, Seseorang Perempuan Tidak Sengaja Telan AirPods, Seseorang perempuan tidak sengaja telan airpods yang dikira merupakan obat penghilang rasa sakit Ibuprofen. Dikabarkan Ubergizmo, Selasa( 23 atau 11), perempuan itu ceroboh karena saat itu ia lagi menggenggam airpods di tangan kanan, serta ibuprofen di tangan kiri.

Mendadak, beliau salah memakan sebab menyangka barang yang di tangan kanannya merupakan ibuprofen, sementara itu kebalikannya.

” Aku lagi merangkak ke tempat tidur, aku mempunyai Ibuprofen 800 di tangan kanan aku serta AirPods kiri di tangan kiri aku,” tuturnya.

Perempuan yang tidak ingin dituturkan namanya itu juga belingsatan. Beliau berupaya menghasilkan airpods dengan memuntahkannya. Tetapi, barang kecil itu tidak menyambangi pergi dikala dimuntahkannya.

” Aku berupaya memuntahkannya, tetapi tidak ingin pergi,” kata perempuan itu.

Beruntungnya, AirPods- nya yang dikira selaku obat penahan rasa sakit itu pergi lewat metode natural. Beliau juga melaksanakan rontgen buat membenarkan.

Sepanjang ini, tidak dikenal apakah AirPods yang luang terisap itu sedang berperan sehabis dikeluarkan. Tetapi sang wanita berkata, dirinya tidak hendak memakai AirPods itu lagi.

Beliau menggambarkan, kala Airpods masuk ke dalam badannya, beliau merekam catatan suara gemericik dikala AirPods terdapat di perutnya, pada seseorang sahabat.

Bukan Awal Kali

Tadinya bagi informasi ini, seseorang laki- laki tidak terencana memakan AirPods kala tengah tertidur. Perihal ini dirasakan oleh seseorang laki- laki bernama Bradford Gauthier dari Worcester, Massachusetts, Amerika Sindikat.

Mengambil Ubergizmo, Rabu( 10 atau 2), Gauthier warnanya tidur menggunakan AirPods. Tetapi kala bangun, beliau siuman salah satu AirPods- nya sudah lenyap.

” Ia juga terkini siuman salah satu AirPods- nya lenyap kala beliau masuk ke ruang Unit gawat darurat rumah sakit. Dikala itu ia pula di- scan X- Ray serta terbongkar AirPods- nya yang sisi sudah terisap, bukannya terlekat di kerongkongannya,” catat Ubergizmo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *