5 Mitos Teknologi Ini Sering Dianggap Benar

5 Mitos Teknologi Ini Sering Dianggap Benar

5 Mitos Teknologi Ini Sering Dianggap Benar, Teknologi ialah hal yang kerap dipakai untuk memudahkan lakukan tugas. Tehnologi sebuah penemuan yang dapat menolong tugas manusia. Banyak tehnologi yang telah terbentuk dan sudah pakai sampai sekarang ini. Contoh-contoh tehnologi yang kerap dipakai setiap hari misalnya ialah computer, handphone, camera, dan lain-lain.

Jumlahnya tehnologi-teknologi kekinian ini tidak terlepas dari bukti-bukti menarik dibaliknya. Bukan hanya bukti, banyak pula dogma yang tersebar berkenaan tehnologi yang ada. Seperti dogma mengenai bahaya sebuah tehnologi, dogma mengenai langkah pemakaian tehnologi yang keliru dan bikin rugi, dan beragam dogma tehnologi yang lain.

Mitos-mitos tehnologi ini kemungkinan untuk beberapa orang dapat mengusik karena mereka yakin akan hal itu. Tetapi ada pula sebagian orang yang tidak mempedulikan mitos-mitos ini dan mengabaikannya. Kemungkinan beberapa dogma mengenai tehnologi yang cukup populer misalnya ialah makin besar megapiksel dari sebuah camera karena itu hasil photo yang hendak didapatkan makin baik. Menurutmu apa pernyataan itu betul, atau apa itu cuman dogma saja?

1. Mengecas Ponsel Semalaman Merusak Baterai.

4. Mematikan Komputer Malam Hari untuk Kinerja Komputer Lebih Baik.

Ini sebagai dogma yang kerap dipercaya oleh beberapa orang. Kemungkinan dogma ini berlaku saat jaman di mana computer sebagai tehnologi baru dan computer yang memakai perangkat lama. Karena computer yang panas akan beresiko bila dihidupkan terus-terusan dan dapat menghancurkan hard drivenya. Tetapi ini berlaku cuman untuk computer jaman dulu. Sekarang computer kekinian tidak bakal jadi itu. Computer sekarang ini umumnya ialah barisan piranti yang  lebih bisa dihandalkan. Bila kamu dapat memakai computer seringkali satu hari, dari pagi sampai malam hari, kamu lebih bagus biarkan selalu hidup, atau biarkan masuk ke model Tidur saat tidak dipakai.

5. Komputer Mac Tidak akan Terkena Virus.

Dogma jika computer dengan operasi Mac tidak terserang virus. Dogma ini mulai tersebar saat pasar computer customer masih juga dalam periode perkembangan dan pemakai computer dengan operasi Mac masih termasuk sedikit dibanding dengan computer berbasiskan Windows. Computer dengan operasi Windows mula-mula kuasai lebih dari 90 % pasar, karena itu banyak peretas menarget Windows karena banyak pemakainya. Tetapi saat ini computer dengan operasi Mac telah banyak dipakai di pasar, hingga saat ini banyak juga peretas yang membidik Mac. Apa saja mekanisme operasi yang kamu tentukan pada komputermu, tentu dapat terserang virus dan malware.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *